Kinerja Rio Disorot, Warga Minta Rio Mundur Dari Jabatan
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kinerja Rio Disorot, Warga Minta Rio Mundur Dari Jabatan

Bungo, GB - Merasa tidak puas dengan kinerja Rio Sungai Arang, Ratusan Warga Kampung Kerikil dan Kampung Tembang Cucur, mendatangi kantor Rio Dusun Sungai Arang, Rabu (9/9/200/20).

Kedatangan warga dua kampung tersebut, untuk menuntut Rio Saidina Umar, agar transparan  terhadap pemilihan perangkat Dusun.

Jalal, selaku Koordinator Lapangan Aksi damai dihalaman kantor Rio Dusun Sungai Arang menjelaskan, jika Rio tidak mengindahkan dari tuntutan warga, mereka tidak akan mengikuti aturan pemerintah Dusun Sungai Arang, dan meminta dua kampung tersebut pisah dari Dusun Sungai Arang.

"Kami minta Rio terbuka dan transparan terhadap pemilihan perangkat Dusun kemarin. Jika tidak, kami tidak akan mengikuti aturan Dusun Sungai Arang, dan minta untuk pisah dari Dusun Sungai Arang," jelas Jalal.

Dikatakan Jalal, jika Rio tidak mampu berlaku jujur dan adil, mereka minta Rio segera Mundur dari jabatannya.

"Kalau tidak mampu untuk jujur dan adil, mundur saja Rio dari jabatan," teriak Jalal didepan Kantor Rio Sungai Arang.

Jalal menegaskan, jika aspirasi warga tidak diterima, dan tidak menemukan titik terang, warga akan tidak ikut dalam pilkada 2020 mendatang.

"Akibat dari kinerja Rio yang tidak transparan, kami menolak untuk memilih pada Pilkada 2020 nanti," tegas Jalal.

Sementara Rio Sungai Arang, Saidina Umar mengatakan, terkait dari hasil pemilihan perangkat Dusun Sungai Arang yang digelar, sudah diserahkan kepihak Kecamatan Bungo Dani.

"Hasil kemarin sudah kami serahkan ke Kecamatan," jawab Rio singkat. ( ST)