Mendapatkan No Urut 1, Erick : Kita Harus Bersatu Menyatukan Visi Berbenah Menuju Bungo Menang
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Mendapatkan No Urut 1, Erick : Kita Harus Bersatu Menyatukan Visi Berbenah Menuju Bungo Menang

Bungo, GB - Pasangan paslon H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) mendapatkan nomor urut 1 (satu). Pada pencabutan nomor urut paslon dilakukan dalam rapat terbuka KPUD Bungo yang dilaksanakan di Hotel Amaris, Kamis (24/9/2020).

Paslon SZ-Erick menyambut dengan bahagia saat mendapatkan nomor urut 1 sesuai dengan visi-misinya, yaitu untuk menyatukan tekad ingin Berbenah menuju Bungo Menang. Baginya, semua nomor itu bagus dan baik, akan tetapi nomor satu lah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kita mendapat nomor satu (1), artinya kita harus bersatu menyatukan visi Berbenah menuju Bungo Menang,” ujarnya.

Menurutnya, nomor satu berarti Kabupaten Bungo memiliki satu makna untuk berbenah dengan tujuan satu yaitu kemenangan untuk masyarakat Bungo dari keterpurukan ekonomi yang melanda Kabupaten Bungo saat ini.

“Artinya, kita akan berbenah disegi ekonomi maupun tata kelola birokrasi dan kemenangan untuk masyarakat bungo. Kota Bungo harus dibenah agar tercipta sistem tata kelola keuangan yang transparan dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak,” pungkasnya.(ST)