Mengidap Penyakit Limpa, Warga Simpang Bukit Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Mengidap Penyakit Limpa, Warga Simpang Bukit Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah

Sarolangun, GB - M. Halim (28) warga simpang bukit Kecamatan Pelawan, terbaring lemah akibat penyakit limpa yang di deritanya.

Hingga saat ini, kondisi DIBAGIAN perut M.Halim terlihat membesar, seperti orang yang lagi hamil. Terlihat juga, pada bagian perutnya ada luka yang cukup serius.

Syafi,i ayah dari M.Halim mengatakan jika putranya M. Halim, menderita penyakit Limpa, yang sudah lama. Hingga bertahun-tahun.

"Anak kami menderita penyakit Limpa, sudah hampir bertahun. Tetapi belum ada bantuan dari pihak pemerintah," ujarnya (11/09/2020) 

Bahkan, kata Syafi,i, semenjak putranya menderita penyakit Limpa, belum pernah dibawa ke Rumah Sakit Umum, dikarenakan ekonomi. Hanya saja, pernah dibawa ke Puskesmas terdekat, namun belum ada perkembangan.

“Mau dibawa ke rumah sakit untuk berobat dari mana, kalau dari klinik kemarin disarankan untuk dibawa ke UGD, tapi bagaimana lagi, kami juga susah tidak mempunyai biaya karena mata pencarian sekarang lagi susah,” tutur Syafi'i.

Syafi'i sangat berharap, ada uluran tangan dan bantuan dari Pemerintah setempat, untuk membantu dalam pembiayaan putranya berobat.

“Di karenakan Semakin hari semakin parah, kami harap ada bantuan lah dari pemerintah, agar bisa membantu biaya pengobatan Putra saya," harap Syafi'i. (Bgs)