Polda Lampung Gelar Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19

 


Polda Lampung Gelar Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19

Polda Lampung, GB - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, melakukan kegiatan operasi aman Nusa II, dalam penanganan Covid-19 tahap-V. Kegiatan penertiban yang dilaksanakan di Pasar Ramayana, Pasar Bawah dan Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Selasa (08/09/2020).

Operasi aman Nusa II-Penanganan Covid-19 tahap V, dilaksanakan oleh Polda Lampung selama 61 hari, yang terhitung mulai tanggal 1 Sept s/d 30 okt 2020, yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi Nasional dan giat pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.
 
Sebanyak 132 personil Polda Lampung yang terlibat Ops Aman Nusa II (Grup B) melaksanakan apel di Lapangan Polda Lampung  untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol Covid-19 yakni 3 M, (menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan).
Wadir Pol air Selaku komandan Grup B Satgas Aman Nusa II AKBP. Sulistiyono. SH.MM dalam Apel Menyampaikan Kepada Seluruh Anggota yang akan Melaksanakan Tugas, agar menjaga diri dengan selalu Mematuhi Protokol kesehatan.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan humanis. Dan kita jadikan tugas ini Sebagai Ibadah untuk kita Semua. Dari Kegiatan ini, Kita berharap Penyebaran virus corona/covid-19 di Provinsi Lampung, dapat berkurang," ungkap Wadir Polair Polda Lampung, saat mengadakan Apel Pagi. (Hasbuna)