Sah... Deklarasi Dan Pendaftaran Pasangan SZ-EMH Ke KPU Digelar Besok
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Sah... Deklarasi Dan Pendaftaran Pasangan SZ-EMH Ke KPU Digelar Besok

Bungo, GB - Menjadi sang penantang Incumbent Hamas-Apri, seperti sudah ingkrah. Pasalnya, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini - Erick Muhammad Hendrizal (SZ - EMH), akan segera melakukan deklarasi pencalonan bersama partai pendukung.

Deklarasi yang direncanakan pasangan SZ - EMH, nantinya akan digelar pada Sabtu besok (05/09), dikediaman pribadi Sudirman Zaini.

Pernyataan ini langsung diutarakan Ketua Panitia Deklarasi, Reddy Charisyan Elafirdian. Ia menyebutkan, pelaksanaan deklarasi pasangan SZ - EMH akan digelar secara sederhana, dan tidak terlalu banyak mengundang simpatisan, untuk menahan agar massa tidak membludak. Karena menyangkut anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah besar.

"Deklarasi ini sengaja kita buat sesederhana mungkin untuk menghindari membludaknya massa," ujarnya.

Lanjut Reddy, peserta yang datang pada saat deklarasi nanti hanya dari partai koalisi, keluarga dan para awak media.

Peserta yang hadir juga diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan akan dilakukan cek suhu tubuh.

"Meskipun paserta yang hadir hanya sedikit, protokol kesehatan tetap kita terapkan dengan baik," katanya.

Selain itu, pasangan SZ - EMH bersama partai koalisi dan tim juga akan langsung melakukan pendaftaran di KPUD Bungo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Namun, sebelum menuju ke KPU akan dilakukan juga doa bersama di rumah pribadi Sudirman Zaini.

"Setelah melakukan doa bersama kita akan ke KPU untuk mendaftarkan pasangan SZ - EMH. Tentu sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan KPU pada masa pandemi saat ini," ucapnya.

Reddy mengakui dari tiga partai yang mengusung SZ - EMH sudah diundang dan menyatakan kesiapannya untuk hadir pada saat deklarasi dan mengantarkan pasangan SZ - EMH mendaftar ke KPU. (ST)