Si jago merah melalap satu buah rumah milik Nur Khasanah
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Si jago merah melalap satu buah rumah milik Nur Khasanah

Sarolangun, GB - Satu buah rumah panggung milik Nur Khasanah, warga kampung masjid RT 08 Kelurahan Dusun, Kabupaten Sarolangun hangus terbakar dilahap si jago merah, Sabtu (12/09/2020).

Komandan Paleton (Danton) Damkar Kabupaten Sarolangun Aan Satria menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar, Damkar Sarolangun langsung menerjunkan personil Damkar, untuk memadamkan api.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, sekira pukul 15:45 Wib, bahwa ada kebakaran di rumah milik atas nama nur khasanah warga RT 08 Kelurahan Dusun kampung masjid. Kami langsung menerjunkan tiga mobil kebakaran untuk memadamkan api," ungkapnya.

Dijelaskan Satria, dirinya menduga api yang menghanguskan rumah panggung milik Nur Khasanah, disebabkan korsleting listrik.

"Untuk dugaan sementara, api yang menghanguskan sebuah rumah panggung milik warga, disebabkan korsleting listrik," jelasnya.

Sementara itu pihak BPBD melalui Kabid kedaruratan dan logistik, Yen Aswadi mengatakan pihaknya masih melakukan pendataan dan kerugian yang di alami.

"Kerugian belum bisa di taksirkan Karena barang barang habis terbakar Dan kita masih melakukan pendataan untuk di berikan bantuan," tuturnya. (Bagas)