Ternyata Erick Muhammad Henrizal, Lulusan S3 dan S2 Terbaik
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Ternyata Erick Muhammad Henrizal, Lulusan S3 dan S2 Terbaik

Bungo, GB – Setelah beredar dimedia sosial beberapa waktu lalu terkait tudingan ijazah S3 salah satu Bapaslon Wakil Bupati Bungo yakni Dr. Erick Muhammad Hendrizal, SE., S.Kom.I., MM., M.AP, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bungo lansung turun mengecek semua keabsahan ijazah bakal calon wakil Bupati Bungo tersebut.

Berkat turunnya Bawaslu ke Unipersitas tersebut, akhirnya tudingan para netizen sudah terjawab dan terbantahkan.

Hal tersebut dikatakn langsung oleh Ketua Bawaslu Bungo, Abdul Hamid saat dikonfirmasi awak media melalui vidio call WhatsApp, Kamis (10/09/2020).

Abdul Hamid secara tegas mengatakan bahwa semua gelar yang dimiliki bakal calon Wakil Bupati Bungo yang berpasangan dengan H. Sudirman Zaini (SZ) semuanya valid atau asli kebenarannya.

"Semua gelar Dr. Erick Muhammad Hendrizal, SE., S.Kom.I., MM., M.AP bakal calon Wakil Bupati Bungo yang berpasangan dengan SZ ini benar semua, karena sudah kami cek langsung ke kampus yang bersangkutan. Mengejutkan, ternyata Erick ini lulus terbaik untuk gelar Doktor S3 dan S2 nya juga lulusan terbaik dan memuaskan untuk gelar S1 nya. Jadi semua ijazah Erick ini asli semuanya," ucap Abdul Hamid.

Hamid juga menyebubkan, kalau Dr. Erick ini juga seorang dosen pasca sarjana di STIE Pasundan. Maka, semua gelarnya itu tidak perlu diragukan lagi.

"Semua ijazah bakal calon Wakil Bupati Bungo Dr. Erick Muhammad Hendrizal, SE., S.Kom.I., MM., M.AP yang berpasangan dengan SZ ini dinyatakan asli semuanya," pungkasnya.

Terpisah, bakal calon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, memang dari awal dirinya sudah mengetahui kalau gelar Dr. Erick Muhammad Henrizal itu asli.

Katanya ada laporan dari masyarakat terkait gelar S3 Erick. Tapi Bawaslu sudah cek semua ijazah beliau benar dan memang dia lulusan S3. Jadi tak ada yang diragukan lagi.

"Saya sangat tidak ragu untuk berpasangan dengan anak muda yang juga sukses sebagai pengusaha sukses ini. Kami siap termpur agar menang di pikada Bungo nanti," pungkas Sudirman. (Sahite)