Beda Dukungan, PK Golkar Limbur Lubuk Mengkuang Siap Menangkan SZ-ERIK

Beda Dukungan, PK Golkar Limbur Lubuk Mengkuang Siap Menangkan SZ-ERIK

IKLAN
IKLAN
BUNGO, GB - Agus Saputra, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, All out memenangkan pasangan SZ-Erick. Padahal, Partai Golkar yang dipegangnya, murni mendukung paslon 02. 

Pemuda yang aktif diorganisasi kepemudaan kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini mengaku, soal dukung mendukung dirinya memang konsisten sejak Empat tahun silam. "Saya siap Allout untuk SZ-Erick, 80 persen suara Limbur untuk SZ-Erick," katanya dibincangi via saluran Whatsapp. (17/10). 

Dilain sisi, dia menilai SZ - Erick sangat pantas untuk memimpin kabupaten Bungo kedepannya. Hal ini dia katakan, bisa dilihat dari beberapa tahun silam bagaimana SZ memperhatikan masyarakat dusun, pembangunannya terarah dan terukur. Karena itu dia juga berharap SZ -Erick nantinya bisa membawa kabupaten Bungo lebih maju dan pembangunannya merata.

"Terus terang, Dari dulu sayo mendukung SZ-ERIK untuk jadi bupati dan wakil bupati Bungo. Selama ini tidak sayo nampakan, karena sayo menghargai para senior di sini," katanya. 

Pemuda yang tinggal di Dusun Sekar Mengkuang (Sp.6) ini, mengajak pemuda dan seluruh masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, lebih cerdas menilai pemimpin Bungo yang memperhatikan masyarakat hingga ke dusun, dirinya yakin dan percaya keriteria itu ada pada pasangan SZ-Erick. 

"Kami ingin bungo ada perubahan, SZ-Erick yang kami harapkan kalau prinsip sayo kalau ado orang kito yang maju kenapa kita memilih orang lain, dan bg Erick itu asli putra daerah batang tebo sayo ingin derajat batang tebo lebih naik peringkat lagi, kita mendukung bg Erick bukan untuk periode ini saja tetapi untuk periode selanjutnya menjadi Bupati Bungo yang akan datang," ujarnya.

Agus Saputra juga mengajak kepada masyarakat, agar mengedepankan politik santun dan sopan, tidak menghujat satu sama lainnya kalau masalah beda pilihan dan pendapat, itu hal biasa itulah yang namanya demokrasi.

"Berpolitik lah dengan santun dan sopan tidak menghujat satu sama lainnya kalau beda pilihan dan pendapat itu hal biasa itulah yang namanya demokrasi," jelasnya.

Pengurus organisasi, sekaligus pengurus partai Golkar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang itu juga menjelaskan bahwa, partai yang dipegangnya saat ini, sudah jelas arahnya, dalam pemberian dukungan. Namun, dirinya menegaskan bahwa, secara pribadi dan keluarganya berkomitmen, untuk mendukung SZ-Erik.

"Partai saya itukan mendukung Hamas-apri, sesuai perintah Ketum DPP Golkar Airlangga Hartanto. Ya, mereka harus berjuanglah untuk Hamas-apri. Kalau saya tetap komitmen berjuang untuk memenangkan SZ-ERIK untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo," tegas Agus.

Dirinya menyebutkan bahwa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, juga banyak yang siap memenangkan SZ-ERIK. "Bahkan, team pemenangan SZ-ERIK sudah terbentuk di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Alhamdulillah team SZ-ERIK di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sampai saat ini tetap kompak dan solid," pungkas Agus Saputra. (ST)
IKLAN