Jalin Silaturahmi, DPC KWI Tanggamus Terima Kunjungan DPP

 


Jalin Silaturahmi, DPC KWI Tanggamus Terima Kunjungan DPP

Tanggamus, GB - Pengurus DPP Komite Wartawan Indonesia, mengadakan silahturahmi mendadak ke DPC Komite Wartawan Indonesia (KWI) Tanggamus, Rabu (21/10/2020).

Pada kunjungan silahturahmi Pengurus DPP KWI Pusat, disambut baik oleh pengurus DPC KWI Tanggamus, yang diketuai Parta Irawan disekretariat DPC Tanggamus.

Parta Irawan selaku ketua DPC KWI Tanggamus mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh pengurus DPP KWI Pusat ke Sekretariatnya, memang sudah sangat dinantikan oleh para pengurus KWI Tanggamus.

"Kedatangan pengurus DPP KWI Pusat ke Tanggamus, adalah hal yang sangat dinantikan oleh para pengurus DPC Tanggamus. Walaupun secara dadakan," tutur Parta Irawan.

Dijelaskannya, walaupun kunjungan dari DPP secara mendadak, namun pada kunjungan tersebut, untuk menjalin hubungan keakraban sesama Wartawan didaerah-daerah.

"Dengan persiapan apa adanya, semoga bisa dinikmati untuk kita bersama-sama. Karena, kunjungan yang dilakukan saat ini, hanya sekedar menjalin tali silaturahmi dan hubungan keakraban sesama Wartawan yang ada di daerah," ungkapnya. (Buna)