Maro sebo Ilir, Mempercayakan estafet kepemimpinan Yang Akan Membangun Batanghari berada di nomor urut 2, Firdaus Fattah-Camelia Hasip.

 


Maro sebo Ilir, Mempercayakan estafet kepemimpinan Yang Akan Membangun Batanghari berada di nomor urut 2, Firdaus Fattah-Camelia Hasip.


GB. Batanghari - Camelia Puji Astuti,S.Sn,. MA, Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan H. Muhammad Firdaus,MARS, sebgai Calon Bupati, menghadiri Silaturahmi di SP 1 kecamatan Muara Sebo Ilir. Tepatnya di kediaman Bapak roki. Rabu, 30 September 2020.

Dalam sambutannya Camelia menyampaikan beberapa Visi dan misi dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Periode 2021-2024, dengan nomor Urut 2 sebagai Nomor Kebesaran, Camelia Menyampaikan niat baiknya untuk membangun Batanghari. 

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bisa bersilaturahmi kepada bapak-bapak dan Ibu-Ibu masyarakat Muara Sebo Ilir, dan juga kesempatan untuk menyampaikan visi maupun misi saya bersama Dokter Firdaus ketika menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari Periode 2021-2024, khususnya di kediaman Bapak Roki tepatnya di pemukiman SP 1, Kecamatan maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Ujar Camelia, 30/09.

Sudah lebih dari 5 tahun ini, kami Kurang Perhatian, khususnya di Kecamatan maro Sebo Ilir ini, Kami sangat berharap kepada Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, Firdaus Fattah-Camelia Hasip, Bisa menang dan menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari, karena Beliau-beliau inilah yang benar-benar akan membangun Batanghari. Tutur Bapak Nasrul dalam forum silaturahmi Camelia bersama Masyarakat SP 1 Kecamatan maro Sebo Ilir. 

Kami akan Istiqomah dengan Cita-cita kami, sudah ada konsep, gagasan dan rencana yang akan kami lakukan, ketika menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, saya berharap Bapak-bapak dan Ibu-Ibu berkenan Membantu saya dan Dokter Firdaus untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu membangun Batanghari, dan mengembalikan kejayaan Batanghari. Lanjut Camelia dalam sambutannya. 

Pak Narko juga menyampaikan bahwa selama ini dapat dikatakan hanya satu bupati yang memberikan perhatian pada kami, yaitu Almarhum bapak Fattah, orang tua dari Dokter Firdaus, kami berharap masyarakat Batanghari percaya akan hadirnya Firdaus Fattah dan Camelia hasip, di pilkada 2020 ini adalah untuk membangun Batanghari, karena hanya Firdaus dan Camelia yang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dari Almarhum Bapak Fattah dan Datuk Hasip Kalimudin Syam, ujar Narko, rabu, 30 September 2020.(KMS)