Pekon Tanjung Jati, Ditunjuk Sebagai Pekon Percontohan
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Pekon Tanjung Jati, Ditunjuk Sebagai Pekon Percontohan



Tanggamus, GB,  - Dalam rangka pembinaan persiapan Pekon percontohan. PKK Pekon Tanjung Jati mengadakan pertemuan bersama anggota PKK, yang ada di Pekon Tanjung Jati, Selasa (27/10).

Pada pertemuan yang digelar, Dihadiri oleh wakil Ketua PKK Kecamatan Kota Agung beserta jajarannya, wakil Ketua PKK Tanjung Jati, Asmala, yang bertempat di kantor Pekon Tanjung Jati.

Dalam sambutanya, Masni mengatakan bahwa, pekon Tanjung Jati bersama pekon batu keramat, dianggap layak untuk dijadikan Pekon percontohan.

"Pekon Tanjung Jati dan Pekon batu Keramat, layak dijadikan Pekon Percontohan, oleh Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (PKK)," ucap masni.

Sementara, Asmala, menyebutkan bahwa kehadiran kami, selaku tim pengerak PKK se-Kecamatan Kotaagung timur kabupeten Tanggamus, untuk memberikan pembinaan Pekon percontohan.

"Disini, kita dihadiri langsung oleh masamah selaku wakil ketua  PKK dan Erni yuliyanti selaku sekretaris, Kecamatan Kota Agung timur, untuk memberikan pembinaan terhadap Pekon yang ditunjuk sebagai percontohan. Seperti Pekon Tanjung Jati dan Pekon batu Keramat, yang ditunjuk sebagai pekon percontohan, pembinaan, pemberdayaan kesejahtraan keluarga (PKK), oleh Ketua PKK Kecamatan," jelas, Eni Armiyanti . (Buna)