Tabrak Kambing, Pencuri Ternak Kambing Sekarat

 


Tabrak Kambing, Pencuri Ternak Kambing Sekarat

 


Acehutara, GB- Aksi pria berinisial Ly yang akan mencuri ternak kambing milik warga ini berakhir tragis.  Pria paruh baya tersebut sekarat. Karena alami luka berat di sekujur tubuh.

Namun yang membuat  Ly sekarat bukan karena diamuk massa. Melainkan menabrak kambing saat melarikan diri dengan sepeda motor ketika aksinya ketahuan warga.

Kejadian itu terjadi di kawasan Bukit Seuntang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi mengatakan,  kejadiannya berawal sekitar pukul 13.00 WIB saat pria yang diduga sebagai pelaku pencurian ternak kambing itu melakukan aksinya di kawasan Bukit Seuntang, Lhoksukon. Saat sedang menangkap kambing, aksinya ketahuan warga setempat. "Saat itu dia langsung berupaya melarikan diri dengan sepeda motor yang dibawanya jenis Revo dengan nomor polisi BL 6119 JQ. Pria ini lari ke arah Gampong Blang Aman dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak seekor kambing hingga ternak tersebut mati di lokasi kejadian," kata kapolsek Riandi, dilansir antara, Minggu (11/10/2020).

Tidak lama berselang, sepeda motor yang dikendarai pria tersebut masuk lubang dan terjatuh di kawasan persawahan Gampong Blang Aman, warga yang mengejar langsung menangkapnya.

Kondisi pria yang diduga pelaku upaya pencurian ternak tersebut menderita penurunan kesadaran. Pergelangan kaki sebelah kanan patah dan alami luka- luka di sekujur badan pascakejadian. Kini pelaku dalam perawatan di rumah sakit setempat.(bos)