Alami Kelainan Jantung Dan Gagal Hati, Aisyah Bocah 4,5 Tahun Butuh Bantuan Dermawan

 


Alami Kelainan Jantung Dan Gagal Hati, Aisyah Bocah 4,5 Tahun Butuh Bantuan Dermawan



Gemabangsa.id, Tanggamus - Sungguh malang nasib yang dialami Ananda Aisyah Rizkia (4,5), hingga saat ini hanya bisa terbaring lemas dirumahnya, di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Putri dari pasangan Ilhamudin dan Mardiyanti hanya bisa dirawat dirumahnya, dikarenakan faktor ekonomi. Tidak memiliki biaya perobatan yang akan dilakukan keluarganya kerumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Abdoel Muluk Bandar Lampung beberapa waktu yang lalu, bukan kesembuhan yang ia dapatkan. Namun, surat rujukan dari RSUDAM Bandar Lampung, agar segera dibawa ke RSCM Jakarta.

Dikarenakan faktor ekonomi yang dialami keluarganya, Aisyah gagal untuk dilakukan rujukan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Dan, hanya menunggu bantuan dan ukuran tangan dari dermawan, agar Aisyah dapat segera dilakukan perujukan ke RSCM Jakarta.

"Apabila ada sekiranya saudara-saudaraku yang berkelebihan rezeki, dapat membantu Aisyah, agar segera dilakukan pengobatan di RSCM Jakarta," tulis informasi yang diterima media ini, Rabu (25/11/20) malam.

Menurut Ilhamudin, kelainan jantung dan gagal hati yang diidap oleh putrinya tersebut, sudah sejak Lahir. "Sejak lahir anak kami mengalami kelainan jantung dan sakit gagal hati," kata Ilham.

Ilham mengaku bahwa, untuk malam ini kondisi kesehatan anaknya sangat menurun. Sehingga, akan segera dilarikan ke RS Umum Daerah Batin Mangunang (RSUD-BM).

"Kondisi kesehatan anak kami Aisya menurun. Malam ini juga akan kami bawa ke RSUD-BM," ujarnya.

Ilham menambahkan, bahwa untuk perawatan selama ini, putrinya telah tercover BPJS, namun untuk biaya operasi di RSCM tidak cukup hanya dengan BPJS.

"BPJS sudah ada, cuma untuk biaya operasi kesana kan enggak cukup cuma dengan BPJS," tandasnya. 

Ilham berharap, dengan harapan dan keinginannya saat ini, ada bantuan dan uluran tangan Dermawan, untuk biaya pengobatan putrinya di RSCM Jakarta.

Adapun para dermawan yang ingin membantu, dapat melalui rekening BRI 211901003294532 An. Irma Nadia dengan konfirmasi melalui nomor handphone dan  whatsapp 082380722940 An. Mardiyanti.(Buna)