Blusukan di Pasar Tanjung Agung, Dr Erick Diteriaki Pak Wabup oleh Pedagang

Blusukan di Pasar Tanjung Agung, Dr Erick Diteriaki Pak Wabup oleh Pedagang



Gemabangsa.id, BUNGO - Dr Erick Muhammad Henrizal (Erick) terus melakukan manuver politik jelang perhelatan Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang. Mulai dari kunjungan Door To Door ke rumah warga, Dr Erick selalu aktif blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kandidat yang berpasangan dengan cabup H Sudirman Zaini (SZ) itu terlihat blusukan di Pasar Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII. Ternyata, kehadiran Dr Erick langsung disambut histeris para pedagang dan masyarakat Tanjung Agung.

Warga yang memang sudah merindukan sosok seperti Dr Erick langsung menyapa beliau dari kejauhan. Dari raut muka, sepertinya pedagang ingin berada di dekat Dr Erick, hanya saja aturan protokol kesehatanlah yang membuat mereka berjarak.

"Nomor satu, nomor satu..nomor satu..Insya Allah Menang. Pak wabup, pak wabup, inilah Wabup Bungo," teriak warga dan pedagang di pasar Tanjung Agung, Minggu (15/11/2020) sore sekitar pukul 17.00 Wib.

Kepada wartawan, Yanti salah seorang pedagang mengaku sangat senang dengan kembali majunya SZ yang berpasangan dengan Dr Erick ini. Menurutnya, SZ memiliki kepribadian yang baik, pintar dan juga agamis sedangkan Dr Erick seorang pengusaha sukses dan masih muda.

"Dr Erick ini sangat cocok dampingi SZ. Selain masih muda, Dr Erick ini ganteng, tidak sombong, cerdas dan pengusaha sukses lagi," ujar Yanti.

Senada dengan Yanti, Yati pedagang pedagang gorengan juga menyampaikan kerinduannya kepada sosok pemimpin seperti Dr Erick. Yati mengakui kalau program yang dibawakan SZ-Erick dinilainya sangat pro kepada masyarakat.

"Program Karya Rp50 juta per Kampung dan RW yang ditawarkan SZ-Erick ini sangat menyentuh ke masyarakat," singkatnya.

Terpisah, Calon Wakil Bupati Bungo Dr Erick mengucapkan rasa terima kasih kepada para pedagang dan masyarakat Tanjung Agung. Selain itu, Dr Erick juga memohon restu untuk maju bersama SZ memimpin Bungo.

"Mohon doa restu, ya bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya. Doakan kami agar dapat memimpin Bungo kedepan," pungkasnya. (TMC SZ-Erick)