Dosen Unja, Ditemukan Tak Bernyawa
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dosen Unja, Ditemukan Tak Bernyawa


Gemabangsa.id, Muaro Jambi – Warga Perumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Jambi Kabupaten Muaro Jambi, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang menggantung, di Tangga Rumah Miliknya, Kamis (19/11).

Pria itu bernama Muslim (42), Pekerjaan Dosen Universitas UNJA Mendalo Jurusan FKIP S2 Matematika (MTK), warga tak mengetahui secara jelas mengapa Muslim sampai nekat mengakhiri hidupnya.

Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan Salah seorang saksi kejadian, Zahra Anak Korban (11), sekira pukul 04.30 wib mendengar ibunya teriak dan kemudian menghampiri ibunya tersebut, dan saat menghampiri melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat dileher, dan kemudian ibunya menyuruh untuk memanggil tetangga untuk meminta tolong.

Dijelaskan oleh Amradi, kemudian Efizaladmi bersama Mansur datang hendak menolong, namun saat masuk kerumah terlihat tali yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya sudah diputuskan oleh Dewi istri korban menggunakan pisau dapur, dengan sigap Mansur merasakan dentut nadi, namun naas denyut nadi tidak lagi dirasakan, dan korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mataher.

Sementara itu Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) Irwan melalui Kanit reskrim Polsek Jaluko IPDA Wiwik Utomo membenarkan adanya penemuan jasad tersebut.

"Informasi yang kita peroleh dari warga bahwa telah ditemukan orang dalam keadaan tergantung di TKP jam sekira pukul 04.30 WIB,"tuturnya.

Ditambahkan lagi olehnya, berdasarkan informasi warga korban bekerja sebagai Dosen Universitas Jambi (UNJA) Mendalo Jurusan FKIP S2 Matematika (MTK).

"Dari investugasi lapangan, belum ada kita temukan unsur kekerasan dan lainnya, namun kita masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan, dari saksi - saksi" Pungkasnya. (Indra)