Gelar Bimtek Melalui Vidcon, Sekda Harapkan Peserta Ikuti Dengan Baik
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Gelar Bimtek Melalui Vidcon, Sekda Harapkan Peserta Ikuti Dengan Baik



Gemabangsa.id, Tanggamus - Untuk melakukan pembinaan terhadap kepegawaian yang ada di pemkab Tanggamus, agar dapat meningkatkan kedisiplinan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Tanggamus melaksanakan Vidcon Bimtek.

Vicon Bimtek yang dipimpin oleh Sekdakab Tanggamus, yang bertempat diruangan rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, juga diikuti oleh Kepala BKSDM Aan Sudrajat, Kepala Bapalitbang Hendra jaya Mega, serta seluruh OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

Pada Vicon Bimtek yang digelar, Sekdakab Tanggamus Hamid Lubis berharap, agar pembinaan kepegawaian ini di ikuti dengan sungguh sungguh, dan bisa meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kerena kemajuan informasi saat ini sangatlah cepat melalui media sosial. Untuk itu, melalui bimtek ini para pegawai agar belajar dan terus belajar untuk kemajuan kabupaten tanggamus," harap Hamid.

Ditambahkannya, atas kejadian yang terjadi pada beberapa oknum ASN dilingkup Pemkab Tanggamus yang tertangkap oleh kepolisian karena memekai narkoba.

"Saya mengingatkan kembali, jangan sampai kejadian terulang, seperti dua orang ASN kita yang menggunakan narkoba. Untuk itu saya menghimbau kepada para pegawai negeri sipil Pemkab Tanggamus, agar sadar akan bahayanya narkoba, jauhi narkoba," tegasnya. (Buna)