Jemput Kemenangan, Tim Koalisi SZ-Erick Siang Malam Gerilya Hingga ke Tingkat RT
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Jemput Kemenangan, Tim Koalisi SZ-Erick Siang Malam Gerilya Hingga ke Tingkat RT



Gemabangsa.id, BUNGO - 9 Desember tidak sampai lagi satu bulan. Menyikapi hal ini, Tim Koalisi pasangan Cabup dan Cawabup Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick), tak kenal lelah terjun menerjang basis pemilih hingga ke tingkat RT. 

Wakil Ketua Tim Koalisi SZ-Erick Muhammad Arafah mengatakan, mendekati hari minggu tenang dan hari pencoblosan, pihaknya tentu tidak ingin kecolongan. Menurutnya, posisi SZ-Erick yang sudah mampu melampaui kandidat lawan ini wajib dijaga dan terus ditambah. 

"Ya benar, kita rutin menggelar konsolidasi dan koordinasi hingga ke lapisan paling bawah. Mulai dari tim kabupaten, kecamatan, dan desa (dusun, red)." tegasnya. 

Politisi yang juga Ketua DPC Hanura Bungo ini menjelaskan, pada Selasa (17/11/2020), dirinya bersama dengan rekan-rekan bergerak bertemu dengan pengurus ranting di Kecamatan Muko-muko Bathin VII. 

"Puluhan koordinator ranting di dusun-dusun ini berkumpul untuk membahas strategi pemenangan paslon SZ-Erick." sebutnya. 

“Koordinator di ranting ini nantinya yang mengampanyekan paslon SZ-Erick di lingkungannya masing-masing. Mereka kami bekali teknis pemenangan kampanye yang berisi visi-misi dan program kerja," sebutnya lagi. 

Selain di Muko-muko Bathin VII, lanjut Arafah, kegiatan yang sama juga dilakukan di kecamatan lain. Seperti di Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir, Jujuhan dan Jujuhan Ilir, Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas, Tanah Tumbuh dan Bathin II Pelayang, Limbur Lubuk Mengkuang, Bathin III, Babeko, Pasar Muara Bungo, Rimbo Tengah, Bungo Dhani, Rantau Pandan, dan Bathin III Ulu.

“Prinsipnya karena ini kerja kolektif, kami bergerak dengan semangat yang sama dari tingkat kecamatan, dusun hingga RT. Tim yang di lapangan kami bekali dengan materi kampanye,” jelasnya.

Sehingga, jelas Arafah, nantinya para tim bisa menjawab pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan warga.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas dan kritis, kita pun harus bisa menawarkan keunggulan paslon SZ-Erick tanpa menjatuhkan yang lain,” terangnya.(TMC)