Kasus Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur, Mengundang Pertanyaan
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kasus Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur, Mengundang Pertanyaan



Gemabangsa.id, MUARA JAMBI - Terkait dugaan pencabulan anak di bawah umur  di wilayah  desa muhajirin kecamatan jeluko kabupaten muara jambi mengundang pertanyaan.

Bagaimana tidak permasalahan ini tidak ada titik terang nya,padahal permasalahan tersebut sudah di laporkan pihak berwajib.Namun hingga saat ini jalan di tempat.

Aseng ketua Rt 20 dusun suko makmur desa Muhajirin kabupaten Muaro Jambi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa permasalahan tersebut di laporkan pihak  berwajib.

"Permasalah ini sudah di laporkan polres muara jambi bang, sebelum keluarga korban datang kerumah saya."ucapannya.

Di katakan Aceng, untuk kasus tersebut sepertinya sudah selesai dengan pihak kepolisian. Saya dengar informasi permasalahan ini udah damai di kepolisian bang,soal nya saya kemaren ada di mintak sama keluarga terduga mendatangani surat pernyataan damai,dengan menujukan bukti video di hp,yang berisi rekaman video orang tua korban udah mendatangani surat pernyataan perdamian."

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi IPTU Khoirunnas saat dikonfirmasi melalui via ponselnya tidak menjawab dan hanya terdengar suara tut..tut...tut...pungkasnya. (Indra)