Pemuda Tanjung Agung Siap Hantarkan SZ-Erick Duduki Kursi BH 1 dan 2 K
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Pemuda Tanjung Agung Siap Hantarkan SZ-Erick Duduki Kursi BH 1 dan 2 K



Gemabangsa.id, BUNGO - Calon Wakil Bupati Bungo nomor urut Satu, Dr Erick Muhammad Henrizal (Erick) menyempatkan diri blusukan ke pasar mingguan Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko, Bathin VII, Minggu Sore (15/11/2020).

Kedatangan Cawabup yang berpasangan dengan H Sudirman Zaini (SZ) di pasar Tanjung Agung ini disambut hangat oleh para kaum Emak-emak, tokoh masyarakat, kaum milenial dan para pedagang.

Usai blusukan keliling pasar Senin dusun Tanjung Agung, Dr Erick dihadang oleh beberapa pemuda dusun setempat dengan berteriak "Nomor satu, nomor satu, Insya Allah menang".

"Bang Erick, kami dari pemuda dusun Tanjung Agung siap mendukung dan memenangkan SZ-Erick nomor urut satu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo," ujar Wanda bersama pemuda dusun Tanjung Agung lainnya.

Lanjut Wanda, Barisan Muda dusun Tanjung Agung siap mengantarkan pasangan H Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Kekompakan ini akan diwujudkan sebuah perjuangan sehingga pasangan nomor urut 1 ini benar-benar menjadi pemenang pada Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang.

Wanda juga menuturkan, bahwa dirinya bersama pemuda Tanjung Agung lainnya berkewajiban memenangkan SZ-Erick. Katanya, Erick merupakan pasangan yang serasi mendampingi SZ untuk membenahi Kabupaten Bungo menuju lebih baik lagi.

"Kami sebagai generasi penerus merasa terpanggil untuk memenangkan SZ-Erick," tuturnya.

Wanda mengaku siap mengajak semua keluarga dan warga lainnya untuk kompak mengantarkan SZ-Erick untuk memimpin Kabupaten Bungo. Ia yakin, harapan yang diidamkannya untuk perubahan Kabupaten Bungo jawabannya hanya ada pada pasangan SZ-Erick.

"Kami sudah sangat tidak sabar untuk melihat Kabupaten Bungo ini berbenah menuju lebih baik lagi. Makanya kami akan antarkan SZ-Erick untuk memimpin Bungo periode 2021-2024," ucapnya semangat.

Selain itu, ia bersama warga lain juga mendoakan pasangan SZ-Erick agar diberi kemudahan untuk mencapai niat baiknya demi kemajuan Kabupaten Bungo. Menurutnya, masyarakat sadar pasangan SZ-Erick pulang ke daerah hanya untuk memperbaiki tanah kelahirannya, bukan mencari kekayaan atau jabatan.

"Kami sangat-sangat yakin tidak akan ada niat buruk untuk mencari kekayaan dari pasangan SZ-Erick ini. SZ mantan bupati, sementara Dr Erick putra terbaik Bungo yang sukses sebagai pebisnis diperantauan," pungkasnya. (TMC SZ-Erick)