Sikap Rendah Hati SZ Ternyata Masih Membekas Diingatan Masyarakat Kuamang Kuning

 


Sikap Rendah Hati SZ Ternyata Masih Membekas Diingatan Masyarakat Kuamang Kuning



MUARA BUNGO- Sikap rendah hati Calon Bupati Bungo H Sudirman Zaini sangat membekas dalam ingatan masyarakat. Prilaku positif dari Cabup nomor urut 1 ini diungkapkan oleh Eti Rawa, warga Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir. 

Ia menggambarkan sosok Sudirman Zaini yang sangat sederhana. Tidak hanya itu, Eti menuturkan jika SZ, tak menuntut fasilitas yang mewah ketika menjabat Bupati Bungo. 

"Ketika menjabat bupati dia masih mau ke rumah kami yang sangat sederhana. Ketika sudah menjabat lagi dia masih sering berkunjung ke rumah kami, " ujar warga yang akrab disapa Mak Wo ini. 

Tak hanya itu,  menurutnya SZ ini juga selalu meluangkan waktu untuk turun langsung ke tengah masyarakat. 

"Ketika menjabat bupati kami masih sering komunikasi lewat telepon. Ketika diundang dia selalu datang," tuturnya. 

Karena itulah, menurut Eti, SZ layak didukung kembali untuk menjadi bupati. Eti mengaku, akan terus berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick). 

"Kami ingin ada perubahan khususnya di bidang ekonomi di Bungo khususnya Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir. Insya Allah kita akan menang, saya juga sudah bergerak bersama teman disini," ujarnya. 

Dia mengatakan, sudah memiliki jaringan yang banyak di Pelepat Ilir. Semua jaringan itu akan dikerahkan untuk memenangkan SZ-Erick. 

"Saya sudah punya jaringan, tinggal saya kerahkan saja lagi," tuturnya.(TMC SZ-Erick)