Sumbangkan Buku Perpustakaan, Forum Literasi Lampung Disambut Baik Karutan

 


Sumbangkan Buku Perpustakaan, Forum Literasi Lampung Disambut Baik Karutan



Gemabangsa.id, Tanggamus - Forum Literasi Lampung kembali menyumbangkan buku perpustakaan bagi WBP Rutan Kotaagung. 2 orang perwakilan dari relawan komunitas literasi ini disambut langsung oleh Karutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh dan jajaran diruang kerjanya, Kamis (26/11). 

Kunjungan Forum Literasi Lampung ke Rutan Kotaagung ini merupakan kali kedua setelah kunjungan perdana mereka pada bulan Agustus lalu. Sobirin menuturkan bahwa ada 50 eksemplar buku yang disumbangkan bagi WBP Rutan Kotaagung. Buku-buku yang disumbangkan kali ini bertema tentang pendidikan agama. 

Sobirin juga menyampaikan bahwasannya koleksi buku bacaan Perpustakaan Rutan Kotaagung masih sangat sedikit. "Untuk buku-buku bacaan kami masih sangat membutuhkan yang bertema ilmu terapan. Seperti bertani, berternak, perbengkelan dan sejenisnya. Tema-tema tentang kewirausahaan masih menjadi minat utama bagi warga binaan," terangnya.

Sobirin juga berharap, agar kerjasama ini terus berlanjut, dan warga binaan Rutan Kotaagung juga menjadi perhatian dalam program kerja organisasiForum Literasi Lampung. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Relawan Forum Literasi Lampung kepada warga binaan kami. Tentu buku bacaan sangat diperlukan sebagai sarana rekreasi mereka." Pungkasnya.(Buna)