Syaiful Bakhri: Semua Tim Makin Solid Menangkan SZ-Erick, Terkait Isu Miring Cuekin Aja

 


Syaiful Bakhri: Semua Tim Makin Solid Menangkan SZ-Erick, Terkait Isu Miring Cuekin Aja




MUARA BUNGO -  Semakin mendekati hari H pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bungo, strategi hingga isu demi isu untuk meraup suara masyarakat terus dimainkan oleh pihak lawan. Tidak terkecuali isu adanya perpindahan haluan dari oknum yang mengaku anggota tim pemenangan dari pasangan calon nomor urut 1, H. Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick).

Seperti baru-baru ini terjadi heboh isu perpindahan haluan oknum yang mengaku tim SZ-Erick pindah ke tim petahana hingga viral di media sosial facebook.

Ketua tim koalisi SZ-Erick, Syaiful Bakhri menegaskan bahwa tim koalisi, tim pemenangan, tim srikandi dan tim relawan sampai saat ini tetap solid untuk memenangkan SZ-Erick.

"Kita semua tetap solid, adanya dugaan oknum yang mengaku tim SZ-Erick pindah haluan dukungan. Sedikitpun tak berpengaruh bagi kami. Kepada semua tim SZ-Erick, kalau ada isu-isu miring cuekin aja. Teruslah berjuang demi membenah kabupaten Bungo," tegasnya.

Menurut Syaiful Bakhri, formasi tim SZ-Erick masih utuh sampai ke koordinator kecamatan (Korcam) sampai ke pengurus koordinator Desa (Kordes). Bahkan dukungan dari masyarakat untuk jadi relawan SZ-Erick semakin menguat.

Ditegaskan juga oleh Syaiful Bakhri, tim pemenangan tidak mengenal adanya tim inti apalagi ring 1, semuanya diberlakukan sama saja.

"Lagian kita tidak pernah memilah-milah apalagi membentuknya sebagai sistem kasta, tidak ada tingkatan. Tidak ada tim inti dan sebagainya, kita semua sama yakni ingin menangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo," ungkapnya. (TMC)