Tim Gerakan Muda Dusun Perenti Luweh Targetkan Kemenangan SZ-Erick 70 Persen

Tim Gerakan Muda Dusun Perenti Luweh Targetkan Kemenangan SZ-Erick 70 Persen



Gemabangsa.id, BUNGO - Gerakan Muda SZ-Erick di Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh terus bergerak meraup suara dikalangan pemula dan pemuda.

Tim Gerakan Muda optimis SZ-Erick akan menang telak dengan menargetkan 70 persen suara masyarakat Perenti Luweh dimiliki oleh pasangan SZ-Erick.

Ketua Gerakan Muda Dusun Perentiluweh, Yayat Tobroni menyebutkan bahwa alasannya mendukung SZ-Erick hanya ingin Kabupaten Bungo berbenah.

Ia yakin keinginan yang sama juga dirasakan oleh seluruh masyarakat yang menginginkan Bungo kembali menjadi Kabupaten percontohan daerah Jambi. Untuk mewujudkan itu, ia melihat semuanya sudah tertuang didalam visi-misi pasangan ideal SZ-Erick.

"Kita ingin Bungo menjadi lebih baik, semuanya ternyata sudah tertuang di dalam visi-Misi Bungo berbenah," ujarnya.

Ia mengajak semua tim terus bergelirya di tengah masyarakat untuk memperkuat kemenangan SZ-Erick hingga sampai tanggal 9 Desember nanti.

"Pemilihan sudah menghitung hari, kita bersama tim tetap solid untuk memastikan kemenangan SZ-Erick," ungkap Yayat Tobroni.

Pilihan dan dukungan tersebut sudah kokoh dan tanpa ada tawar menawar lagi. Yayat juga mengungkapkan bahwa posko tim gerakan muda pernah diacak-acak orang tak dikenal.

Namun hal itu tak mengurangi semangat tim untuk mengkampanyekan pasangan SZ-Erick dengan cara santun dan tidak menjelekkan pihak lawan.

"Meski posko kami pernah di acak-acak orang tak dikenal, tapi kami tetap teguh dan selalu kompak untuk mendirikan dan menjaga posko tersebut," ucap Yayat Tobroni. (TMC)