Didampingi Sang Istri, Sudirman Zaini Sambangi TPS 08 Kelurahan Pasir Putih

 


Didampingi Sang Istri, Sudirman Zaini Sambangi TPS 08 Kelurahan Pasir Putih



Gemabangsa.id, Bungo - Calon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini didampingi Istri, Hj. drg. Enny Wardhani Sudirman menggunakan hak pilihnya dan mencoblos di TPS 08, RT. 12 RW. 4, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

SZ tiba di TPS sekitar pukul 08.50 Wib. Kepada Panitia Tempat Pemungutan Suara (TPS), SZ berharap agar Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bersifat netral dan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku.

"Kami berharap agar KPPS bersikap netral dan selalu mengikuti aturan yang ada," harap Cabup nomor 1 ini.

SZ juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bungo, agar gunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani, bukan karena ada sesuatu yang diberikan atau hal lainnya dan tidak Golput.

"Diharapkan kepada semua masyarakat kabupaten bungo gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, supaya kedepan kabupaten Bungo lebih baik lagi," ujar SZ yang berpasangan Dr. Erick.

Tidak hanya itu saja, SZ juga berharap Pemilu pada hari ini berlangsung dengan sukses, Aman, Tertib dan lancar.

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, apa yang kita niatkan akan terwujud demi kemajuan Kabupaten Bungo kedepan," pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bungo dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 sebanyak 236.588 pemilih. (ST)