Gelar Reses Didapil 1, Fraksi PKS Segera Tindak Lanjuti Usulan Masyarakat

 


Gelar Reses Didapil 1, Fraksi PKS Segera Tindak Lanjuti Usulan Masyarakat



Gemabangsa.id, Batanghari - Untuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) Daerah Pemilihan 1 menggelar reses, Minggu (13/12/2020).

Reses yang bertempat di cafe Muntaz Muara Bulian, sebagai wahana prioritas utama dalam menampung aspirasi masyarakat diberbagai bidang, baik infrastruktur maupun SDM. Serta untuk menampung Aspirasi masyarakat dan menjaga ukhuwa islamiyah dalam mempererat tali silaturahmi dengan warga yang sudah mempercayainya sebagai wakil mereka.

Hal tersebut diakui Adison, selaku anggota DPRD Batanghari yg juga Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam sambutannya, Adison menyampaikan bahwa kegiatan Reses adalah suatu rangkaian kegiatan DPRD diluar kantor yg bertujuan untuk mendengarkan, serta menampung aspirasi masyarakat, khususnya di dapil dimana saya terpilih, yaitu Dapil 1 Muara Bulian-Maro Sebo ilir.

“Kegiatan Reses ini rutin kita laksanakan, sesuai dengan jadwal yg telah ditetapkan. Dengan diadakannya Reses, kita bisa bertemu dengan konstituen kita agar supaya bisa kita dengar lansung apa yg menjadi usulan masyarakat, dan tali silaturrahmi kita juga semakin baik," ucapnya.

Dikatakannya, atas terpilihnya dirinya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari, suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya yang telah dipercaya oleh masyarakat.

"Sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Batang Hari, saya sangat berterima kasih banyak kepada masyarakat," tuturnya.

Pada reses yang digelar saat ini lanjutnya, dan dari kehadiran tokoh masyarakat dan para Pemuda saat ini, mudahan-mudahan bisa menjadikan usulan masyarakat, bisa segera ditindaklanjuti.

"Apa yang telah menjadi usulan yg disampaikan dalam dialog tadi, akan saya tindaklanjuti untuk masuk kedalam Pokok Pikiran saya selaku Anggota DPRD, untuk nanti dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah untuk tahun berikutnya," pungkasnya. (indra)