Gunakan Golok Dan Pisau, Ketua RW Kelurahan Sungai Binjai Bacok Warganya Sendiri

 


Gunakan Golok Dan Pisau, Ketua RW Kelurahan Sungai Binjai Bacok Warganya Sendiri



Gemabangsa.id, Bungo - JN, salah satu Ketua RW kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, tega menusuk warganya sendiri dengan menggunakan Pisau dan Golok, Selasa (8/12/2020).

Menurut keterangan Kapolsek Kota Muara Bungo, IPTU Ivan membenarkan, karena ada 2 orang pelaku yang menyerahkan diri atas tindakan penusukan tersebut.

Kejadian berawal, sekitar pukul 07:30 wib, ada 3 orang pelaku JN, AG dan satu adiknya JS, masing-masing pelaku membawa Sajam jenis golok, pisau, dan kayu untuk menyerang korban HI. 

Akibatnya, HI salah seorang warganya ditusuk, mengalami luka dibagian bahu dan dibagian area tulang rusuk sebelah kiri korban. Saat ini, HI langsung di larikan kerumah sakit, guna memberikan pengobatan.

"Ya benar, telah menyerahkan diri Ke Mapolsekta atas nama JN dan AG, atas penusukan terhadap HI," kata Kapolsek.

Lanjutnya, saat ini pihak kepolisian dari Mapolsekta Muaro Bungo sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, atas laporan dalam melakukan tindakan pengajuan Hukum.

"Tindakan ini akan dilakukan sampai tuntas. Dan akan di periksa saksi-saksi yang bersangkutan yang berada di lokasi tersebut," sampainya.

Hingga saat ini, 2 pelaku penusukan telah diamankan di Mapolsekta Muaro Bungo. Sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran.

"Hingga saat ini, belum diketahui awal permasalahan hingga berujung penusukan," pungkasnya. (ST)