Haris-Sani Pasti Menang, Remba Kawal Perhitungan Suara Pilgub Jambi

 


Haris-Sani Pasti Menang, Remba Kawal Perhitungan Suara Pilgub Jambi

 


Gemabangsa.id, Jambi- Sekjend Forum Rembuk Batak Bersama  (Remba) Provinsi Jambi Hendri Hutabarat meminta kepada   seluruh tim pemenangan Remba kabupaten/kota  untuk mengawal ketat  penghitungan suara pasangan calon Haris-Sani.

Yang proses penghitungan suaranya mulai dari tingkat kecamatan (PPK) hingga kabupaten/kota. "Diharapkan  tidak ada pelanggaran dalam proses penghitungan tersebut. Sehingga tidak merugikan pasangan Haris-Sani nantinya," kata Hendri Hutabarat, Jumat (11/12/20).


Remba percaya dan optimis pasangan Haris-Sani memenangi pemilihan gubernur jambi tahun 2020. Karena berdasarkan hitung cepat yang diselenggarakan 

 Lingkaran Survei Indonesia (LSI)  dengan data masuk 100 persen menunjukkan bahwa pasangan Haris-Sani unggul dengan perolehan suara 38,89 persen. "Kita unggul, dari pasangan lainnya. Makanya perhitungan  harus kita kawal ketat," katanya.

Hendri menambahkan, sejak awal pihaknya telah memprediksi bakal terjadi pertarungan ketat untuk menentukan pemimpin Provinsi Jambi tersebut.


Sedangkan ketua Forum Remba Provinsi Jambi Robert Simanungkalit mengungkapkan keberhasilan pasangan Haris-Sani merupakan kemenangan masyarakat Jambi. Yang patut disyukuri bersama. "Termasuk Remba di dalamnya. Yang telah berusaha untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi," tandasnya.(bos)