Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Terapung Di Sungai Batanghari

 


Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Terapung Di Sungai Batanghari



Gemabangsa.id, Tebo - Warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas mengambang disungai Batanghari, Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 12.30 wib.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trisaksono SIK membenarkan atas kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga setempat, saat sedang mencari ikan disungai, dengan menggunakan perahu.

"Ya benar, saksi menemukan mayat tersebut, pada saat mencari ikan disungai Batanghari," kata Kapolres Tebo.

Dijelaskannya, saat sedang melintas disungai, warga melihat sesosok mayat yang sedang terapung, dan langsung menarik korban kepinggir Sungai.

"Saat melintas dengan perahu, mereka melihat ada seorang mayat hanyut tertelungkup  disungai Batanghari. Kemudian, mereka menarik mayat ke pinggir sungai," jelas Kapolres lagi.

Lanjutnya, saat ditemukan warga, mayat ditemukan menggunakan dicelana trening warna biru  dongker, yang sudah turun kelutut, menggunakan kemeja warna Abu abu sudah hampr terbuka dan dalam keadaan tertelungkup.

Hingga berita diterbitkan, Kapolres Tebo menyebutkan bahwa sampai saat ini belum ada laporan yang masuk terkait adanya warga yang hilang. "Belum ada laporan yang masuk. Untuk Identitas belum diketahui pasti," ungkapnya. (ST)