KONI Kota Jambi Gelar RAT, Ini Penilaian Pemkot Jambi

 


KONI Kota Jambi Gelar RAT, Ini Penilaian Pemkot Jambi

 

Gemabangsa.id, Jambi- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Jambi kembali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Jambi tahun 2020 di penghujung tahun ini.

Mewakili Walikota Jambi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi, Moncar W membuka secara resmi rapat yang tahun ini dihelat di aula Inspektorat Kota Jambi, Senin (14/12/2020).

Rapat anggota diikuti 32 pengurus cabor se- Kota Jambi dan 5 pengurus cabor sebagai peninjau. Rapat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi, Moncar W mengapresiasi gelaran rapat anggota ini meski ancaman wabah covid mengintai. Menurutnya, KONI Kota  Jambi telah banyak meraih prestasi. Dan prestasi tersebut sangat positif untuk kemajuan olahraga di Kota Jambi. 

"Dari evaluasi, kami menilai prestasi-prestasi yang diraih KONI Kota Jambi, sangat baik sekali. Sangat  positif dan sangat mendukung. Itu nampak dengan keselarasan dan kerjasama yang baik antara ketua KONI dengan ketua-ketua cabor yang mereka bina, sehingga olahraga di Kota Jambi terarah dan  pembinaannya bisa berkelanjutan," kata Moncar.

Menyinggung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII, Moncar mengharapkan Kota Jambi bisa kembali berjaya menjadi juaranya. Sebab ajang multi event tiga tahunan tersebut Kota Jambi sebagai tuan rumah. "Itu artinya Kota Jambi harus juara. Selain itu sukses sebagai penyelenggara. Berat memang, tapi saya yakin dan percaya KONI Kota Jambi bisa meraih dwi sukses tersebut," katanya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Jambi Budi Setiawan mengungkapkan komitmennya dalam memajukan prestasi olahraga di Kota Jambi dengan target juara umun  pada Porprov 2021. Meski dalam proses pembinaan atlet, para atlet sempat berlatih sendiri  karena pandemi.

"Selama pandemi ini, kita tetap melakukan aktifitas pembinaan atlet. Bahkan masa pandemi ini atlet-atlet Kota Jambi tetap berlatih," kata pengusaha enerjik ini.(bos)