Delapan Pejabat Eselon Dua Hasil Lelang JPTP Resmi Dilantik

 


Delapan Pejabat Eselon Dua Hasil Lelang JPTP Resmi Dilantik

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Delapan pejabat eselon dua dari hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)  Kabupaten Muarojambi hari ini telah resmi dilantik, Selasa (26/01/2021). Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro yang langsung melantik delapan pejabat hasil lelang tersebut.

Kedelapan pejabat yang baru dilantik ini adalah Kepala Bappeda Muarojambi M Taufik Hidayat, Kepala Dinas Perkim Muarojambi Safrinal, Kadis BPTSP Muarojambi M Zuhrahman, Kadis Kesehatan Muarojambi Afifudin, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Muarojambi Syaifullah, Kepala Dinas Sosial Muarojambi Rossa Candra Budi, Kepala BPKAD Aliyas, dan  Sekwan Ahmad Ridwan.

Bupati  Masnah mengatakan,  proses pelantikan sempat tertunda dan hari ini baru dilaksanakan karena masih menunggu surat rekomendasi KASN.

"Alhamdulillah surat rekomendasi ini sudah kita terima dua hari yang lalu. Hari ini langsung kita lantik, saya ucapkan selamat kepada peserta yang dilantik hari ini. Saya yakin dan percaya ditangan pejabat yang baru saja dilantik bisa jalan kan tugas dengan sebaik-baiknya,dan bisa membuat Muarojambi lebih baik," katanya.

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, bisa saling bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muarojambi. Ia juga meminta pejabat tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan amanah sesuai isi sumpahnya.(bos)