Kalapas Tanggamus Berikan Bantuan, Agar Jajaran Tetap Vit
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kalapas Tanggamus Berikan Bantuan, Agar Jajaran Tetap Vit

Gemabangsa.id Kotaagung - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB (Lapas) Kotaagung bagikan Bantuan Barang Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung,Selasa 19-01-2021

Kegiatan dimulai dengan Apel bersama seluruh petugas, bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Beni Nurrahman dalam amanatnya mengatakan, 

"Pandemi Global Covid-19 ini belum berakhir, masih sangat penting bagi kita untuk saling menjaga antar sesama utamanya dengan tetap melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Kemudian kami,  bagikan bantuan Barang Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dari Kanwil Kemenkumham Lampung yang berupa masker, multivitamin dan handsanitizer untuk seluruh jajaran petugas Lapas Kotaagung".

Bagi instansi seperti Lembaga Pemasyarakatan, Pandemi Global Covid-19 merupakan permasalahan sangan riskan, permasalahan overcapacity dan kondisi yang tidak memungkinkan dalam lapas untuk melakukan sosial distancing, menjadi latar belakang dukungan dari Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memberikan Bantuan Barang Pencegahan dan Penanganan Covid-19.

"Kami berterimakasih pada Kanwil Kemenkumham Lampung yang telah memberikan dukungan kepada kami, dengan bantuan ini diharapkan akan membantu Jajaran Lapas Kotaagung dalam mencegah penyebaran Covid-19 dalam Lapas", Pungkas Beni. (Buna )