Sat Sabhara Polres Tanggamus Gelar Patroli Sore Hingga ke BNS

 


Sat Sabhara Polres Tanggamus Gelar Patroli Sore Hingga ke BNS

Gemabangsa.id Tanggamus - Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif,  Sat Sabhara Polres Tanggamus menerjunkan personil untuk  melaksanakan patroli dialogis di sejumlah titik Kabupaten Tanggamus, Minggu, (3/1/21) sore.

Kegiatan dipimpin Aipda Ahmat Bahri bersama sejumlah personel lainnya, patroli dimulai dari Jalinbar Pekon Talagening Kecamatan Kota Agung Barat hingga ke Pekon Banding Kecamatan Bandar Negri Semuong (BNS).

Tak hanya itu personil juga melakukan patroli pengamanan di wilayah objek vital serta Pantai Muara Indah yang berada diwilayah hukum Polres Tanggamus.

Selain melakukan patroli Kamtibmas personil Sat Sabhara juga menyampaikan himbauan  kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan.

Kasat Sabhara Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi, SH mengatakan patroli sore dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Melalui patroli ini, diharapkan dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus serta bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. (Buna)