Selamat! Muammar Syarbani Pimpin Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Selamat! Muammar Syarbani Pimpin Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi

 

Gemabangsa.id, Muarojambi-  Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) akhirnya punya ketua yang baru. Dia adalah Muammar Syarbani. Kontributor media INews ini akan memimpin Aswhaja selama tiga tahun kedepan atau periode 2021-2024. Muamar terpilih secara demokratis dalam rapat tertinggi Aswhaja yang digelar di Ruangan Pers Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Senin (25/01/2021).

Muammar bukanlah  ketua Aswhaja yang pertama. Sebelumnya, sudah ada  yang menjabat ketua dan terakhir Jeki Santoso.

Usai terpilih, Muammar Syarbani mengaku siap menjalankan amanah yang dibebankan kepadanya. Dia pun siap bekerjasama dan menjadikan organisasi yang dipimpinnya lebih baik kedepannya.

"Terimakasih untuk semua anggota Aswhaja  yang telah mempercayai saya sebagai ketua Aswhaja. Tugas ini akan saya emban sebaik-baiknya, karena dalam suatu organisasi adalah kemampuan untuk bekerja bersama menuju visi bersama-sama," kata Muammar Syarbani.

Dia juga tidak melupakan kerja keras pendulunya yang berupaya menjadikan Aswhaja besar dan disegani di Muarojambi. 

"Termasuk saudara Jeki, yang mampu membawa Aswhaja seperti sekarang ini. Terima kasih saudaraku," katanya lagi.

Sementara itu Jeki Santoso berharap ketua Aswhaja yang baru bisa membawa perubahan dalam organisasi Aswhaja. Lebih baik lagi kedepannya.

"Untuk ketua yang baru, saya berharap bisa membawa suatu perubahan untuk Aswhaja. Untuk visi dan misi yang belum terselesaikan di waktu saya menjadi ketua dapat diwujud kan,"  kata Jeki.(bos)