Sempat Ucapkan Kata Perpisahan, Ari Hilang Disungai Batang Tebo


Sempat Ucapkan Kata Perpisahan, Ari Hilang Disungai Batang Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Ari (20), warga Kecamatan Tebo Tengah, hilang tenggelam terseret arus deranya Sungai Batang Tebo, setelah perahu yang ditumpanginya tenggelam, Kamis (21/01/2021).

Saat tenggelam, Korban bersama dua temannya Besi dan Haris, sedang menggunakan perahu, ketika hendak pergi memancing ikan disungai Batang Tebo. Tiba-tiba, perahu yang ditumpanginya karam, sehingga korban hilang tenggelam.

"Kami pergi menggunakan perahu, untuk memancing ikan. Tiba-tiba, perahu kami karam," ungkap Haris.

Dirinya juga menjelaskan, disaat korban (Ari, red) terseret arus sungai, dirinya bersama korban sempat berpengan tangan. Bahkan, dirinya pun juga hampir ikut tenggelam, disaat korban memegang dirinya. Namun, saat dirinya muncul kepermukaan, korban sudah hilang tenggelam dibawa arus sungai.

"Waktu korban hilang tenggelam, saya juga ikut tenggelam, karena beratnya pegangan korban. Namun, saat korban lepas dan saya muncul lagi, korban sudah hilang," jelasnya.

Dirinya juga menceritakan, sebelum Ari (Korban, red) hilang karena terseret derasnya sungai Batang Tebo, sempat mengucapkan kata-kata perpisahan.

"Sayo dak telap lagi," ucapnya saat menirukan bahasa korban pada saat sebelum tenggelam. (ST)