Siap Majukan Muarojambi, Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Muarojambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Siap Majukan Muarojambi, Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Muarojambi

 

Gemabangsa.id, Muarojambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muarojambi yang berlangsung  di ruang pola kantor Bupati Muarojambi, Rabu (20/01/21). Pelantikan ini sendiri diberi tema "Enterpreneur Muda, Mandiri dan Berkemajuan Menuju Muarojambi Lebih Baik". Yang tujuannya HIPMI Muarojambi

mengajak para pengusaha muda Muarojambi untuk terus maju dan mandiri dalam memajukan Kabupaten Muarojambi.

Menanggapi hal itu, Bupati Masnah mengaku sangat mengapresiasi sekali dengan adanya HIPMI Muarojambi. Ia pun berharap kepada pengurus HIPMI untuk bisa terus bersinergi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi kedepan.

"Selamat kepada ketua dan pengurus HIPMI yang baru dilantik. Semoga kedepan HIPMI dan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dapat bersinergi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi, serta yang paling utama mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para generasi muda," kata bupati sembari berharap.

Sementara ketua umum HIPMI Kabupaten Muarojambi Ubaidillah mengatakan himpunan pengusaha yang dipimpinnya merupakan kumpulan dari berbagai pengusaha mulai UMKM hingga  kontraktor. Semuanya  tergabung dalam HIPMI guna bergerak bersama untuk memajukan Kabupaten Muarojambi danmelahirkan pengusaha muda yang profesional. Sehingga mampu berkonstribusi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi.

"Terimakasih banyak kepada ibu Bupati Muarojambi yang hadir dalam kegiatan ini. Kedepan HIPMI Muarojambi akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, seperti program kita kedepan akan mencari desa binaan dalam pengembangan usaha di desa. Selain itu bantuan dan dukungan dari pemerintah tentunya tetap menjadi harapan para pengusaha muda Muarojambi," kata Ubaidillah yang baru saja dilantik untuk periode 2020-2023.(bos)