Siram Air Keras Ketubuh Istri, Iskandar Kabur

Siram Air Keras Ketubuh Istri, Iskandar Kabur

Siram Air Keras Ketubuh Istri, Iskandar Kabur

Gemabangsa.id, Tebo - Iskandar, Warga Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jambi, tega menyiram Mentari, yang tak lain adalah istrinya sendiri menggunakan air keras. 

Aksi penyiraman cairan pemasak Getah karet tersebut dilakukan oleh Iskandar, setelah adanya cekcok karena permasalahan rumah tangga, pada dua hari sebelumnya. Hal ini dikatakan Mentari, istri pelaku yang kena siraman air keras, dari suaminya.

Dijelaskan Mentari, setelah pelaku menyirami dirinya dengan menggunakan air keras, pelaku langsung kabur. Sementara, dirinya mengalami luka melepuh dibagian tubuhnya.

"Saya disiramnya, saat itu dirinya memanggil saya kedekat pintu rumah. Tiba-tiba langsung disiramnya," kata Mentari.

Diakuinya, pelaku yang merupakan suaminya sendiri, merupakan mantan napi yang baru keluar atas program asimilasi dari Lapas Klas IIA Jambi, atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Hasan selaku ayah Mentari (Korban) saat melihat ada kejadian penyiraman yang dilakukan oleh menantunya terhadap korban, langsung mengejar pelaku. Namun, pelaku berhasil lolos dari kejaran Ayah Korban.

"Dikarenakan saat itu, suasana lingkungan dalam keadaan sepi. Tapi, saya prediksi, dirinya tidak jauhlah dari sini," tutur Hasan.

Dirinya berharap, agar pelaku yang tak lain adalah menantunya, segera ditangkap oleh Polisi, atas perbuatan yang dilakukannya terhadap korban.

"Semoga cepat ditahan. Biar bertanggung jawab atas perbuatannya," harapnya. (ST)