Turut Berdukacita, Kapolda Jambi Ucapkan belasungkawa Atas Meninggalnya Ibu Kandung Bupati Tebo


Turut Berdukacita, Kapolda Jambi Ucapkan belasungkawa Atas Meninggalnya Ibu Kandung Bupati Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Kapolda  Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.I.K. mengungkapkan rasa berbela sungkawa atas kepulangan Almarhum ibunda tercinta Bupati Tebo H.Sukandar, Hj. Kasmilah.

"Secara Pribadi dan keluarga besar Kapolda Jambi ikut belasungkawa atas kepergian Almarhum Hj. Kasmilah ibunda dari H. Sukandar Bupati Tebo," ungkap Kapolda mengawali sambutannya saat melaksanakan Upacara pengukuhan batalyon C Satbrimob Polda Jambi, dan acara serah terima jabatan Karo rena, Karo SDM, Ditreskrimum, satbrimob dan Kabid Humas Polda Jambi, di Kabupaten Tebo, Kamis (7/1/2021).

Tidak hanya mengucapkan kata belasungkawa, Kapolda beserta jajaran juga memanjatkan doa agar Arwah Almarhummah diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan atas kepulangan Almarhumah.

Untuk diketahui Hj. Kasmilah menghembus napas terakhir  dengan tenang, sekitar pukul 14.10 WIB di kediamannya dipasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang. 

Selepas itu, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tebo dan Wabup, beserta jajaran yang sudah banyak bekorban membantu kinerja pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Hari ini kita resmikan Batalyon C Satbrimob Polda Jambi dan Kapolsek Tebo. Semua itu berkat perjuangan dari bupati Tebo," ungkapnya. 

Sebagai pimpinan, ia mengharapkan kerja sama antara polisi dan pemerintah daerah terus terjalin. Satu harapan kedepan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tebo. (ST)