Berselang Beberapa Hari, Jalan Lintas KM 5 Tebo Kembali Makan Korban
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Berselang Beberapa Hari, Jalan Lintas KM 5 Tebo Kembali Makan Korban



Gemabangsa.id, Tebo - Hanya berselang beberapa hari dari kecelakaan maut yang terjadi diperlintasan KM. 5 lintas Tebo-Bungo, yang mengakibatkan meninggalnya 2 orang pengendara bermotor. Hari ini, kecelakaan kembali terjadi ditempat yang sama, antara Kendaraan mini bus Inova Nopol BH 1802 WM, yang menabrak Sepeda Motor dengan Nopol BH 5911 CU, Rabu (10/02/2021).

Pada kecelakaan yang terjadi, ketika kendaraan Minibus Inova yang melaju dari Tebo hendak memutar arah, ditabrak oleh kendaraan bermotor yang juga melaju dari arah Tebo.

"Tadi ada satu kendaraan bermotor yang melaju dari arah Tebo menuju arah kelompok tani, yang secara bersamaan dengan satu kendaraan Minibus Inova pula pengemudi mobil ingin memutar arah, terjadilah kecelakaan," ujar Sepri, salah satu saksi mata dilokasi.

Sementara, Kasatlantas Polres Tebo, AKP. Amilia Debora, S.I.K membenarkan atas kecelakaan lakalantas yang terjadi, antara Minibus Inova dan Kendaraan bermotor.

"Benar, telah terjadi lakalantas di km. 5, antara pengendara minibus inova dengan kendaraan bermotor, hingga saat ini anggota kita masih melakukan olah TKP," ungkapnya.

Dikatakannya, untuk kronologi dan data dari kecelakaan yang terjadi, belum bisa dihimpun, dikarenakan anggotanya masih mengecek kelokasi.

"Untuk datanya belum, anggota masih cek TKP. Korban saat saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, untuk dilakukan tindakan medis," pungkasnya. (ST)