Bupati Masnah Lantik  Azrin Sebagai Pj Sekda Muarojambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bupati Masnah Lantik  Azrin Sebagai Pj Sekda Muarojambi


 Gemabangsa.id, Muarojambi- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro telah melantik penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Muarojambi yang baru. Posisi jabatan PJ sekda tersebut diisi oleh Kepala Balitbangda Provinsi Jambi  Azrin, menggantikan Jangning yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda Muarojambi.

Pelantikan Pj Sekda Muarojambi berlangsung di aula rumah dinas Bupati Muarojambi, komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang, Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jumat (19/2/2021). 

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati Masnah. Dengan  disaksikan Kepala BKD provinsi Jambi, Asisten Tiga Setda Muarojambi, dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muarojambi.

Bupati Masnah berharap dengan dilantiknya Sekda Muarojambi yang baru, kedepannya dapat bekerja sama dan terus bersinergi dalam upaya memajukan Kabupaten Muarojambi.

“Selamat kepada sekretaris daerah yang baru, dan terimakasih kepada Pj sekda yang sebelumnya. Semoga dengan ini kedepan dapat terus bersinergi bersama untuk memajukan Kabupaten Muarojambi," kata bupati.(bos)