Catur Lumbung Emas Kota Jambi, Kadafi : Harus Juara Umum Porprov


Catur Lumbung Emas Kota Jambi, Kadafi : Harus Juara Umum Porprov


 Gemabangsa.id,  Jambi- Plt Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi ikut menyaksikan pelantikan pengurus Percasi Kota Jambi periode 2020-2024 yang berlangsung di halaman Sekretariat Percasi Kota Jambi, Jalan H Kamil, Talangbanjar, Sabtu (27/2/2021). Kadafi juga memberikan apresiasi kepada pengurus Percasi Kota Jambi yang dipimpin Ardiansyah Hutabarat ini.

"Seperti kita ketahui, Kota Jambi selalu menjadi langganan juara umum Porprov. Dan tahun ini kita ingin Kota Jambi kembali menjadi juara umum dengan mendominasi di semua cabang olahraga, termasuk catur," kata Kadafi.

Catur seperti cabang-cabang olahraga (cabor)  lainnya juga punya potensi untuk menjadi juara umum di Porprov Jambi 2021. Karena catur Kota Jambi bisa meraih prestasi tertinggi itu. "Sebagai buktinya mereka selalu meraih medali terbanyak tiap porprov. Jadi, sangatlah wajar saya berharap,  catur bisa menjadi salah satu lumbung emas bagi kontingen Kota Jambi," kata pengusaha muda enerjik ini.

Ia juga menyampaikan bahwa Porprov merupakan ajang bergengsi dan prestise daerah. Karena itu dari jauh-jauh hari  semua cabor sudah mempersiapkan atlet untuk mendulang medali emas.

"Jadi manfaatkanlah momentum berharga ini dengan meraih prestasi tertinggi. Masih ada waktu melakukan persiapan karena porprov berlangsung pada bulan November mendatang," kata Kadafi.

Ia juga memastikan akan mendukung penuh kegiatan cabor dalam upaya membina para atletnya. "Untuk prestasi dan pembinaan pasti saya dukung," pungkasnya.(bos)