Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers, Ini Pesan Bupati  Muarojambi  Untuk Kepala OPD
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers, Ini Pesan Bupati  Muarojambi  Untuk Kepala OPD


 Gemabangsa.id, Muarojambi -- Bupati  Muarojambi Hj Masnah Busro gelar coffe morning bersama seluruh insan pers liputan daerah Muarojambi.  Dalam kegiatan yang diprakarsai Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Muarojambi ini turut diikuti para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Selasa (16/2/2021).

Menurut Bupati Masnah, diundangnya seluruh kepala OPD guna bisa membantu dalam mensukseskan program pembangunan Muarojambi ke depan.

"Saya sengaja, undang rekan wartawan dan semua kepala dinas agar ada  keterbukaan informasi dalam menyampaikan program pembangunan Muarojambi kedepan," kata Masnah. 

Selain itu acara yang berlangsung di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan insan pers agar menghilangkan rasa canggung antara awak media. Sehingga program pembangunan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Bupati Masnah meminta kepada seluruh OPD Muarojambi dan insan pers bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Saya berharap kita jangan elergi kepada kawan media ketika meminta informasi dan konfirmasi pemberitaan yang mau mereka publikasikan. Sebab, bantuan kawan media segala program pembangunan kita bisa tersampaikan," jelasnya.

Dihadapan insan pers dan kepala OPD yang hadir, Kepala Dinas Kominfo Muarojambi Fauzi Darwas ditunjuk  bupati  sebagai juru bicaranya dalam konfirmasi terkait pemberitaan dirinya.

"Saya juga tidak elergi dengan kawan media, jika kawan media ingin konfirmasi pemberitaan dengan saya. Jika saya tidak bisa mengakamodir semua wartawan, kedepan bisa melalui diskominfo," pungkasnya.

Dari keterangan Fauzi Darwas, Dinas Kominfo yang dipimpinnya akan transparansi kepada awak media. Saat ini Diskominfo telah menerima 80  media online yang masuk mengajukan kerjasama. Terus 10 media cetak, 3 Radio dan televisi. (bos)