Terapkan Prokes, Jurjani Serap Aspirasi Masyarakat Taman Rajo
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Terapkan Prokes, Jurjani Serap Aspirasi Masyarakat Taman Rajo


 Gemabangsa.id, Muarojambi- Setelah  melaksanakan kegiatan reses di Desa Berembang, anggota DPRD Muarojambi  Jurjani kembali menjaring aspirasi masyarakat di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Jum’at (12/2/2021).

Berbagai masukan maupun usulan disampaikan oleh masyarakat kepada politisi PKB ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan hingga berbagai masalah lain seperti yang disampaikan  Polsubsektor Taman Rajo terkait program kegiatan kelompok sadar Kamtibmas yang telah dibentuk di setiap Desa.

Selaku wakil rakyat dari Dapil Satu Kecamatan Sekernan, Kecamatan Marosebo, dan Kecamatan Taman Rajo,  Jurjani telah menampung semua masukan dari masyarakat serta akan mengupayakan agar dimasukkan dalam program kerjanya kedepan.

Kemudian membawa ke dalam rapat Paripurna  DPRD Muarojambi. "Untuk selanjutnya dapat diwujudkan menjadi kepentingan masyarakat banyak," katanya.

Jurjani menambahkan kegiatan reses yang digelar ini merupakan momentum baik bagi masyarakat maupun bagi anggota DPRD untuk berkomunikasi dan berdialog dalam menyampaikan dan menghimpun aspirasi dari masyarakat secara langsung.

"Ini kesempatan bagi anggota untuk mendengarkan dan juga momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan," tutupnya.

Kegiatan reses ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya menekan penularan COVID-19.(bos)