Jurjani Serap Aspirasi Masyarakat Berembang
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Jurjani Serap Aspirasi Masyarakat Berembang


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PKB, Jurjani digelar di Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kamis (11/2/2021). Aspirasi yang disampaikan warga beragam. Mulai dari infrastruktur jalan, listrik, pendidikan, peningkatan ekonomi kemasyarakatan di masa pandemi, hingga pertanian dan peternakan.

Semua aspirasi  warga itu akan diserap dan disampaikan dalam agenda paripurna. Aspirasi para konstituen ini akan diperjuangkan untuk direalisasikan.  "Apa yang kita serap dari konstituen tentu akan menjadi catatan kita dan nantinya akan kita perjuangkan agar bisa terealisasi," kata Jurjani.

Dia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang hadir.

"Ya, semua masukan dan usulan  kita tampung.  Sebagai bahan acuan kami untuk dimasukkan dalam prioritas untuk di bahas dalam paripurna di DPRD Kabupaten Muarojambi," katanya lagi.

Kegiatan reses tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Pada penyerapan aspirasi warga di Desa Berembang ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sekaligus Ketua DPC Partai PKB Ahmad Haikal. Kemudian pemerintah desa dan masyarakat setempat.(bos)