Resmi Dibentuk, Persani Tebo Siap Ciptakan Atlet Senam Berprestasi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Resmi Dibentuk, Persani Tebo Siap Ciptakan Atlet Senam Berprestasi


Gemabangsa.id, Tebo - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Tebo, resmi dibentuk. Persatuan yang baru saja dibentuk di tahun 2021 ini, di ketuai oleh Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD.

Sedangkan Dian Novita, S. Pd ditunjuk sebagai ketua harian, Dion Andika, S. Pd sebagai Sekretaris Umum. Sementara Dion Andika, S.Pd sebagai Bendehara Eva Yana, S.E dan Wakil Bendahara Ninuk Indarti, S.E.

Pembentukan Persani Kabupaten Tebo ini, untuk masa bakti 2020-2024, yang juga melibatkan Bupati Tebo sebagai Pelindung, dan Hj. Sainatul Lativa Sukandar, SE, MM serta Hj. Endang Sri Wahyuni sebagai Pembina.

Ketua Umum (ketum) Persani Tebo, Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD mengatakan, untuk melahirkan atlet senam berprestasi, Persani Tebo melakukan pembinaan bibit bibit usia muda mulai dari tongka sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA).

"Dengan dibentuknya Persani Tebo ini, kita akan fokus kedepan, untuk mencari bibit muda atlet senam, ke sekolah-sekolah. Kita juga akan melakukan sosialisasi dan pembinaan," kata Yuce, Selasa (16/2/2021).

Yuce berharap, Persani Tebo kedepan semakin maju dan solid, untuk menciptakan atlet senam berprestasi tingkat kabupaten hingga provinsi. 

Untuk diketahui, Ketum Persani yang dilantik ini, merupakan Instruktur ZIN (zumba instructur network) bersertifikat. (Red-ST)