Ribut Sama Suami, Ibu Muda di Sungaibahar Bakar Diri Bersama Anaknya
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Ribut Sama Suami, Ibu Muda di Sungaibahar Bakar Diri Bersama Anaknya


Gemabangsa.id, Muarojambi -- Ibu muda asal Sungaibahar bernama Heni (26) ini terbilang nekat. Hanya gara TV rusak, dia membakar diri bersama anak semata wayangnya yang masih berusia 1,5 tahun. Beruntung, Heni berhasil diselamatkan warga sehingga nyawanya tidak melayang. Namun anaknya tidak tertolong. Karena api telah membakar tubuh balita malang itu.

Peristiwa miris tersebut terjadi Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Dan telah menggemparkan warga RT 04 Desa Mekar Sari Makmur, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi.

"Ribut suami isteri, karena TV mereka rusak. Korban saat itu sedang menggendong anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Tiba-tiba korban ambil bensin, langsung disiramkan ke badannya  serta menyalakan api. Sehingga ia bersama anaknya terbakar," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui  Kabag Humas AKP Amriadi, Kamis (18/2/2021).

Bahkan suaminya bernama Ridwan (27) juga ikut terbakar. Karena berusaha menghentikan kenekatan istrinya.

"Saat kejadian warga sekitar turut berusaha memadamkan api dengan air dan alat seadanya," ujar Amriadi.

Saat ini Heni dan Ridwan dirawat di RS Erni Medika karena mengalami luka bakar serius. Sedangkan balitanya sudah dimakamkan pada hari itu juga.

Atas kejadian ini, Amriadi mengatakan, Heni menjadi tersangka  karena kealpaannya yang menyebabkan orang lain mengalami luka-luka. 

"Sebagaimana diatur dalam Pasal 360 KUHP. Sebaiknya bila ada masalah, selesaikanlai dengan kepala dingin," katanya. (bos)