Secara Aklamasi, Yoga Pangestu Resmi Pimpin Himaste Periode 2021-2023
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Secara Aklamasi, Yoga Pangestu Resmi Pimpin Himaste Periode 2021-2023

Yoga Pangestu, Ketua Umum Himaste Terpilih Periode 2021-2023


Gemabangsa.id, Tebo - Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tebo, secara Aklamasi memilih dan menetapkan Yoga Pangestu, sebagai ketua Umum Himaste periode 2021-2023. Hal tersebut terjadi, setelah dilakukan skors sidang dibuka dengan agenda pencalonan ketua umum HIMASTE Jambi 2021, di Aula Sekretariat HBA Institut, Kamis (18/02/2021).

Musyawarah Besar HIMASTE yang Mengangkat Tema Seentak Galah Serengkuh Dayung tersebut, dihadiri Oleh Demioner Ketua Umum HIMASTE, Tahun 2018 Budi Prasetyo, dengan langsung Menyerahkan Bendera HIMASTE sebagai Simbolis Penyerahan Kepengurusan HIMASTE Berikutnya.

Dari pemilihan yang digelar, Yoga Pangestu meraih Total Suara penuh, dari seluruh para peserta yang hadir, dengan meraih 66 suara dari 66 peserta MUBES yang hadir dalam Acara tersebut.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum Himaste 2021-2023, Yoga Pangestu mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan Bantuan dari segala pihak, termasuk seluruh Peserta sidang yang Mempercayai Estafet Kepemimpinan HIMASTE tersebut kepada dirinya.

"Rasa terimakasih yang amat mendalam kepada seluruh kawan-kawan yang mempercayai saya sebagai Ketua Umum HIMASTE. Dan disini, saya hanya sebagai Simbolis saja namun Himaste ini butuh kawan-kawan yang sudi meluangkan waktu untuk sama-sama belajar, sehingga HIMASTE Jambi semakin Jaya," ucap Yoga Pangestu.

Senada dengan hal tersebut, Budi Prasetyo selaku Demisioner Ketua Umum Himaste menyampaikan ucapan selamat kepada Yoga Pangestu, yang terpilih untuk melanjutkan Perjuangannya sebagai Ketua Himaste Berikutnya.

"Selamat kepada adinda yoga sebagai Ketua Himaste periode 2021-2023. Namun perlu diingat, ini bukan lah puncak namun ini permulaan dalam mengurus Himaste. Lanjutkan Visi dan Misi Himaste ini, dan Rangkul semua kalangan mahasiswa Tebo tanpa pandang Latar Belakangnya," ungkap budi Prasetyo. (ST)