Serap Aspirasi, Wiji Susyani Kroscek Jalan Lingkungan Yang Rusak

Serap Aspirasi, Wiji Susyani Kroscek Jalan Lingkungan Yang Rusak

Gemabangsa.id, Muarojambi-- Anggota  DPRD  Kabupaten Muarojambi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wiji Susyani gelar reses di Desa Muhajirin, Kecamatan Jambi Luar Kota,  Kabupaten Muarojambi. Penjaringan aspirasi masyarakat ini dilaksanakan di RT 14 Desa Muhajirin, Jumat (12/2/2021).

Pelaksanaan reses tersebut di hadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Baik tokoh masyarakat,  pemuda,  pendidik, kepala desa serta aparat desa. Antusias membanjiri lokasi pelaksanaan reses.

Dalam reses  ini mayoritas masyarakat minta perbaikan   jalan lingkungan mereka. Karena ada  beberapa titik di Muhajirin yang rusak. Terus minta diadakan warless untuk pengajian ibu-ibu di desa setempat.

“Rata-rata kebanyakan masyarakat mintanya infrastruktur jalan di lingkungan mereka yang kondisinya sudah rusak untuk segera diperbaiki dan ada yang mengusulkan bantuan warless untuk ibu-ibu pengajian di sana,” katanya.

“Insyaa Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” kata politisi PKB ini.

Setelah pelaksanaan reses selesai, Wiji Susyani langsung melakukan kroscek ke lapangan,  meninjau sendiri kondisi jalan lingkungan di dua titik. Yakni di RT 13 dan 14. Yang memang saat ini kondisinya rusak. 

Wiji Susyani merupakan anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PKB. Berbagai masalah, keluhan, saran, sampai curhatan, ditampung oleh anggota dewan yang akrab disapa Ummi tersebut.(bos)