Tiga Rumah Dinas Pimpinan DPRD Muarojambi, Yuli: Tetap Ditempati dan Tidak Terlantar
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Tiga Rumah Dinas Pimpinan DPRD Muarojambi, Yuli: Tetap Ditempati dan Tidak Terlantar

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi  Yuli Setia Bakhti angkat bicara terkait tiga rumah dinas pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi yang  dikatakan tidak pernah ditempati. Ia menyatakan rumah dinas yang dibangun lewat APBD ini tidak kosong maupun terlantar. Karena dihuni dan dijaga oleh pengurus rumah dinas.

"Rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi tetap ditempati. Meski tidak setiap hari ditempati oleh pimpinan dewan, namun rumah itu tetap dijaga oleh pengurus rumah dinas tersebut," kata Yuli Setia Bakhti didampingi Kasubag Humas Heriyanto, Selasa (2/2/21).

Kembali Yuli mengatakan, tanggapan tidak pernah ditempati oleh masyarakat itu keliru. Namun tetap dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Muarojambi yang telah memberi masukan. Yang dinilainya kritikan yang membangun.

"Saya terimakasih atas masukannya. Kita berharap kedepan, rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi yang diduga tidak ditempati berharap kedepan bisa ditempati dengan fasilitas yang telah disediakan," katanya.

Yuli dan keluarganya telah lama menempati rumah dinas DPRD Muarojambi. Ia juga berkeinginan akan membangun taman diperkarangan rumah dinasnya sehingga rumah dinas DPRD Muarojambi menjadi elok.(bos)