Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ini Yang Dilakukan Bupati Masnah
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ini Yang Dilakukan Bupati Masnah

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Muarojambi. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Tanoto Foundation. 

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro  dan pihak Tanoto Foundation menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Penandatanganan jalinan kerja sama itu berlangsung di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Masnah menyampaikan apresiasinya kepada Tanoto Foundation yang telah berkenan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Muarojambi lewat Program Organisasi Penggerak (POP).

Masnah menyebutkan kerjasama dalam lingkup pendidikan dan pelatihan, bidang penelitian dan pengembangan. Begitu juga dalam pengembangan potensi daerah.

"MoU ini salah satu wujud dari visi misi Kabupaten Muarojambi yaitu misi dalam meningkatkan kualitas sumber daya Manusia dan daya saing daerah," ujar Masnah.

Ditambahkan Masnah, dalam pelaksanaannya Pemkab akan mendukung sepenuhnya. Seiring berjalannya POP dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar ini. Masnah mengatakan akan dilakukan evaluasi di setiap sekolah agar kerjasama ini dapat berjalan baik.

"Tidak menutup kemungkinan akan terbentuk kesepakatan kerjasama dalam bentuk lain," pungkasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi Erwanisah membenarkan kerjasama Pemkab Muarojambi dengan Tanoto Foundation dalam lingkup pendidikan dan pelatihan. "Dari bidang penelitian dan pengembangan tenaga pendidik atau guru serta tenaga pengajar. Ini semua untuk meningkatkan kualitas sumber daya Manusia di Kabupaten Muarojambi," pungkasnya.(bos)