Usai Divaksin Covid-19, Ini Yang Dialami Syahruddin
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Usai Divaksin Covid-19, Ini Yang Dialami Syahruddin


Gemabangsa.id, Bungo – Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bungo, pertama disuntik vaksin Sinovac adalah Bupati Bungo H.Mashuri. Dimoment itu, perwakilan wartawan juga selaku Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo Syahruddin ikut divaksin setelah pejabat lain nya yang lolos Screening covid-19, di halaman rumah Dinas Bupati, Sabtu (6/02).

Hadir dalam Vaksinasi covid-19 itu, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua TP PKK Hj Verawati Mashuri, unsur Forkompimda Bungo, Kepala OPD, tokoh agama dan undangan yang hadir.

Usai vaksinasi, Syahrudin menuturkan, wartawan lebih banyak beraktivitas diluar dan banyak bercengkrama dengan narasumber, tentunya renta terkena covid-19.

“Jangan takut divaksin. Alhamdulillah saya perwakilan dari insan pers di Bungo ikut divaksin setelah Bupati dan pejabat lainnya. Terimakasih kepada Pemda Bungo, melalui Dinas Kesehatan Bungo, ada perwakilan wartawan yang divaksin hari ini,” ucap wartawan yang akrap disapa Udin.

Pengakuan Syahrudin setelah divaksin, dibagian lengan yang disuntik memang awalnya terasa sakit sedikit, seperti disuntik pada umumnya.

“Setelah divaksin, badan terasa enteng, serta selera makan bertambah,” pengakuan Udin 2 jam setelah divaksin. (ST)